JPC
  jpc@jpckemang.com   021-7180487
 
  • Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia S&K Berlaku

Articles

Canon Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Kamu yang Hobi Hunting Foto

Canon Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Kamu yang Hobi Hunting Foto

Rekomendasi kamera mirrorless sangat penting untuk Kamu ketahui sebagai penggemar fotografi. Sebab, dengan menggunakan kamera berkualitas, pastinya foto yang Kamu hasilkan juga akan maksimal. Dan, salah satu merek kamera jenis mirrorless yang sangat cocok bagi Kamu yang suka hunting foto adalah Canon, terlebih seri EOS M50. Mengapa kamera ini sangat direkomendasikan Berikut ini kelebihan-kelebihan yang dimiliki salah satu merek kamera mirrorless tersebut.

1. Mampu Menghasilkan Gambar yang Keren

Banyak fitur di dalam Canon mirrorless yang membuat gambar hasil bidikan menjadi sangat keren. Berikut ini beberapa fitur yang membuat hasil gambar menjadi sempurna tersebut:

  • Prosesor gambar DIGIC 8 dengan sensor CMOS berukuran APS-C 24, 1 megapixel, sehingga gambar tampak sangat jernih dan jelas.

  • ISO yang bisa diatur sesuai keinginan, bahkan hingga 51200 tanpa terjadi noise.

  • Dual pixel CMOS AF yang membuat Kamu bisa mengambil gambar yang bergerak cepat sekalipun.

  • Adanya 143 titik AF yang tersebar rata, sehingga akses fitur hingga penentuan titik fokus dapat dilakukan dengan mudah, cukup menggeser bingkai AF saja.

2. Mudah dan Praktis saat Mengambil Gambar

Sebagai seorang fotografer, kemudahan dalam mengambil gambar dari berbagai sudut, termasuk sudut paling susah, pastinya menjadi prioritas. Hal inilah yang sangat disadari kamera jenis ini. Berikut ini beberapa fitur yang membuat Canon EOS M50 menjadi sangat mudah dan praktis:

  • Vari angle LCD touch screen, yang memudahkan kamu untuk memutar layar hingga 360 derajat. Fitur ini juga tidak akan mengganggu layar meskipun ditambah dengan aksesoris eksternal, seperti mic atau lampu.

  • Tombol pengaturan di satu sisi, sehingga membuat kamu lebih mudah jika ingin mengambil gambar hanya dengan menggunakan satu tangan.

  • Built-in Electronic Viewfinder (EVF), yang membuat kamera dapat menangkap gambar dengan akurat, tanpa terpengaruh adanya sinar matahari.

  • Combination IS dengan 5-axis image stabilization, yang membuat kamera menjadi lebih stabil tanpa guncangan meskipun sedang mengambil gambar sambil bergerak.

3. Bisa Membuat Slow Motion yang Halus

Buat kamu yang ingin membuat video slow motion, bisa memanfaatkan kamera ini untuk mengambil gambar. Sebab, di dalam kamera ini terdapat fitur video time-lapse dengan format 4K. Dengan fitur ini, kamu hanya tinggal memilih jarak waktu yang diinginkan, maka video slow motion dapat tercipta dengan sangat halus.

4. Mudah Dipindahkan ke Smartphone

Buat kamu yang punya hobi update foto selfie di media sosial lewat smartphone, pastinya tidak ingin melewatkan unggahan foto-foto terbaru kamu, bukan? Untungnya, kamera jenis ini sangat mudah untuk dihubungkan dengan smartphone jenis apa pun, termasuk tablet. Sehingga, kamu dapat lebih mudah untuk memindahkan foto dari kamera ke smartphone. Plusnya lagi, teknologi bluetooth yang dimiliki sangat hemat energi karena konsumsi dayanya cukup rendah.

5. Tidak Menimbulkan Suara

Adanya fitur mode silent, membuat kamu bisa mengambil gambar tanpa adanya suara sama sekali. Memang, efek suara yang muncul ketika mengambil gambar bisa menjadi sensasi tersendiri. Beberapa fotografer terkadang kurang puas ketika tidak ada suara yang muncul saat menekan shuter kamera. Namun, dalam kondisi tertentu, kamu sangat membutuhkan fitur ini. Sebagai contoh saat ingin mengambil gambar bayi yang sedang tidur. Pastinya kamu tidak ingin bayi tersebut terbangun ketika mendengar suara dari kamera Anda.


Bagaimana? Cukup menarik, bukan? Canon memang salah satu rekomendasi kamera mirrorless buat Anda.


Miliki Kamera Mirrorless Canon Sekarang ada banyak promo

Baca Juga: Cari Tahu Bagaimana Cara Menggunakan Kamera DSLR Yang Baik Dan Benar?