Inilah Lensa Mirrorless Canon Terbaik Sepanjang Tahun 2019
JPC
  jpc@jpckemang.com   021-7180487
 
  • Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia S&K Berlaku

Articles

Inilah Lensa Mirrorless Canon Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Inilah Lensa Mirrorless Canon Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Lensa mirrorless menjadi salah satu jenis lensa yang cukup banyak digunakan oleh para fotografer profesional. Alasannya tidak lain karena hasil foto dan teknologinya. Pabrikan Canon pun tidak ketinggalan mengeluarkan seri produk lensa mirrorless terbaiknya. Bagi kamu yang ingin memilih lensa tersebut, berikut beberapa rekomendasi lensa mirrorless Canon terbaik di tahun 2019 yang bisa kamu pertimbangkan.

Canon EF-M 32 mm f/1.4

Lensa mirrorless Canon terbaik EF-M 32 mm f/1.4 dirilis pada akhir tahun 2018 lalu. Lensa ini tergolong dalam jenis lensa frame dan memiliki jarak fokal 50mm dalam format full frame. Dalam dunia fotografi, jarak fokal tersebut merupakan yang ideal dan populer. Hal ini karena jaraknya yang fleksibel untuk berbagai macam jenis.

Pada lensa ini cara kerjanya juga dilengkapi dengan stepper motor atau STM. Fitur ini mampu membuat autofokus berjalan dengan baik dan memiliki noise yang minim. Fungsi AF+MF dapat membuatmu mengunci fokus secara manual. Ini juga sangat baik untuk memotret objek yang berukuran kecil dari jarak terdekat sekalipun.

Canon EF-M 28mm f/3.5 Macro IS STM

Untuk jenis lensa Canon EF-M 28mm f/3.5 Macro IS STM ini, sangat cocok untuk fotografi kategori makro. Lensa ini juga memiliki 1.2x maximum magnification. Sementara itu jarak fokus minimumnya adalah 9.3 cm. Bila dilihat dari segi bentuk dan ukurannya, lensa ini memang tergolong ramping dengan dilengkapi LED Macro Lite untuk memberikan iluminasi tambahan saat close up.

Adanya satu elemen UD dan dua elemen aspherical dapat mengurangi chromatic. Sedangkan spherical aberration dapat memberikan ketajamana pada gambar dengan tingkat kejernihan tinggi. Fitur image stabilization-nya mampu menjaga kamera dari getaran untuk hasil yang lebih baik. Stepping motor (STM) yang ada juga membuat kinerja autofokus lebih cepat.

Canon EF-M 18-150 MM F/3.5-6.3 IS STM

Canon juga meluncurkan lensa multifungsi dengan seri Canon EF-M 18-150 MM F/3.5-6.3 IS STM. Lensa mirrorless Canon terbaik ini memiliki rentangan focal length pada 18-150 mm. Keunggulannya adalah kamu bisa menggunakannya dalam tiga kebutuhan sekaligus. Baik itu untuk foto lanskap, portrait, bahkan untuk foto jarak jauh atau dikenal dengan telefoto.

Dari segi berat, lensa ini cukup kompatibel dan ringkas dengan berat hanya 300 gram. Sehingga bisa dibawa ke mana saja terutama untuk penggunaan di alam bebas seperti traveling. Selain itu juga dilengkapi fitur image stabilization yang menjaga lensa dan kamera dari getaran. Dengan demikian akan menghasilkan gambar yang jernih tanpa terganggu oleh efek getaran.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lensa kamera mirorrless Canon terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendukung kebutuhan fotografimu. Untuk, mendapatkan lensa kamera Canon tersebut salah satunya kamu bisa mengunjungi JPC Kemang. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Canon Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Kamu yang Hobi Hunting Foto